Bagaimana Jika Saya Tidak Memiliki Asuransi ?


Memiliki asuransi atau tidak merupakan pilihan bagi seseorang. Banyak orang yang mengabaikan pentingnya asuransi karena mereka belum pernah mengeluarkan uang dalam jumlah banyak hanya untuk berobat atau tidak memikirkan masa depan keluarga yang dicintai-nya apabila suatu saat harus meninggalkan dunia ini.

Membeli asuransi dianggap mahal tetapi membeli kopi dengan harga mahal, mereka rela saja karena merupakan trend kehidupan dan konsumtif.

Tetapi melalui blog ini, saya ingin mengajak teman-teman untuk berpikir sejenak (Coba teman-teman lihat gambar diatas dan lakukan intropeksi). Kemudian coba teman menjawab pertanyaan dari gambar tersebut ? kira-kira apa yang akan teman rasakan dan lakukan jika seandainya itu terjadi dengan teman2 semua ?

Apakah teman2 mau mengobarkan uang yang sudah ditabung dari hasil kerja keras teman-teman semua hanya untuk ditukar lagi dengan pengobatan ?

Apakah teman2 yang sudah memiliki keluarga (Anak) tidak mencintai mereka dan memikirkan masa depan mereka jika terjadi sesuatu dengan anda ?

Apakah teman2 akan membiarkan atau meninggalkan orang tua yang kalian cintai begitu saja jika terjadi sesuatu dengan mereka ?

Memiliki asuransi merupakan pilihan dan terkadang belum terpikirkan oleh banyak orang sebelum hal yang tidak enak terjadi pada mereka atau keluarga yang dicintai. Asuransi bukan masalah keuntungan saja tetapi masalah jaminan dan pencegahan dari pengeluaran uang berlebih jika suatu saat terjadi sesuatu dengan teman2 semua

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Jika Saya Tidak Memiliki Asuransi ?"

Posting Komentar