Tentang Penulis

Halo rekan-rekan semua, saya dengan Danny.

Selamat Datang Rekan-Rekan semua pada Blog ini. Blog ini dibuat sebagai salah satu landasan untuk saya berbagi ilmu kepada rekan-rekan semua mengenai apa saya pelajari dan dapatkan selama berkarir sebagai seorang professional dan juga dosen.

Saya ingin menjadikan wadah ini sebagai saran untuk saya dapat menulis dan berbagi, besar harapan saya untuk dapat memperoleh feedback dan juga masukan dari rekan-rekan semua ya.

Saya adalah seorang karyawan di perusahaan IT swasta yang bekerja sebagai IT/Business Consultant dan juga seorang dosen universitas swasta yang senang berbagi pengetahuan dengan orang banyak. 

Saya memiliki konsep "Open Disccussion", Bapak/Ibu dan rekan-rekan silahkan dapat menghubungi saya ya untuk membahas segala hal terkait dengan dunia professional, pendidikan serta pengembangan diri karena ilmu tidak pernah ada batasan dan setiap individu memiliki pengalaman masing-masing. Semoga kita bisa saling berbagi ilmu dan juga memperluas networking

Sebelumnya saya menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara - Binus (S1 & S2) khususnya di jurusan Sistem Informasi. Pendidikan merupakan hal yang sangat penting karena selain menambah wawasan, di universitas kita dapat memperkuat networking kita dengan mengenal lebih banyak individu untuk dapat saling melengkapi, benar-benar sungguh pengalaman yang indah selama menjalani pendidikan di Kampus.





Selama menjalani pendidikan di kampus, saya berkesempatan dan terdaftar secara resmi Asisten lab. Sitem Informasi yang memiliki peran untuk menjadi bagian dari Universitas dalam memberikan pengajaran kepada para mahasiswa khususnya dibidang pengembangan sistem informasi. 















Selain itu saya juga berkesempatan ikut dalam organisasi kemahasiswaan dan menjabat sebagai Wakil Koordinator bidang Pendidikan di HIMKA (Himpunan Mahasiswa Komputerisasi Akuntansi). Pengalaman yang luar biasa karena dapat bersosialisasi dengan teman-teman dalam satu jurusan dan juga para petinggi jurusan untuk dapat membuat sebuah acara untuk kampus seperti Study Tour, Seminar, Kelas Pengembangan Diri, Bakti Sosial dan kegiatan-kegiatan lainnya yang dapat memberikan kontribusi untuk perkembangan mahasiswa lainnya

Sebagai seorang professional yang melanjutkan karir setelah lulus , saya memulai karir sebagai seorang IT Konsultan yang mencakup Projek Manager dan Bisnis Analis. Banyak sekali hal yang bisa didapatkan dari berkarir professional sebagai IT Konsultan karena selain mendapatkan client-client dari perusahaan komersil yang sudah memiliki nama besar, kita juga dapat memiliki pengetahuan dan perkembangan teknologi. Perusahaan IT juga memiliki banyak bidang seperti industri perbankan, asuransi, telekomunikasi, pergudangan dan produksi, sehingga itulah yang membuat kita tidak akan bosan karena hari demi hari perkembangan teknologi dan bisnis selalu meluas dan memiliki pengaruh besar untuk kita ikuti 


Melalui karir professional yang sudah kulalui, aku juga sangat beruntung dimana aku mendapatkan kesempatan untuk berbagi ilmu kepada para mahasiswa di kampus sebagai seorang dosen. Aku memiliki expertise di bidang Sistem Inforamsi terkait dengan pengalamanku di bidang professional yang berbasis IT konsultan sehingga dari hal itulah aku memiliki suatu kesenangan karena aku dapat berbagi ilmu kepada para mahasiswa di kelas berdasarkan pengalaman yang kumiliki dan sejalan dengan jurusan dimana aku menempuh pendidikan sebelumnya dan juga mengajar di jurusan yang juga sejalan. Semoga dengan ilmu yang kubagikan ini dapat memberikan gambaran dan wawasan kepada teman-teman mahasiswa semua










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Penulis"

Posting Komentar