Pentingnya Mengikuti Pelatihan

Bagi seorang analis atau konsultan khususnya di bidang teknologi dan sistem informasi selain pemahaman bisnis dan juga alur sistem, akan menjadi nilai plus apabila juga memahami teknikal secara codingan pada suatu program karena dengan memahami pemograman, maka seorang analis juga dapat mengambil kesimpulan apakah mudah atau sulitnya sudah projek terkait sistem yang akan dikembangkan dan juga mekanisme kodingan yang lebih baik digunakan untuk mempercepat pengerjaan sistem
Pelatihan dari sisi teknikal kodingan, biasanya akan lebih mudah jika memahami terlebih dahulu dasar pemograman seperti metode object oriented programming terkait defisini dari object hingga proses-proses seperti enkapsulasi dan polymorphism. Dengan memahami dasar-dasar pemahaman terlebih dahulu, akan lebih mudah untuk melangkah ke tahap berikutnya. Saya adalah salah satu objek nyata yang mencoba melompati teori dan teknikal dasar ketika mempelajari kodingan, hasilnya adalah banyak hal yang tidak saya ketahui dan kecenderungan mengalami kebingunan sehingga itulah saya mencoba memahami terlebih dahulu dasar dari suatu pemograman untuk mengasah pemahaman teknikal saya dan setelah itu bertahap untuk memahami teknis logika pemogram yang lebih dalam. Hal ini sudah saya lakukan sejak tahun 2012 hingga saat ini, teknik dalam teknologi akan terus mengalami perkembangan sehingga bidang teknologi dan sistem informasi adalah suatu pembelajaran yang tidak akan pernah habis dan akan selalu berkembang maju.
Pelatihan softskill juga harus dilatih agar memiliki seorang analis tidak hanya memiliki bekal dalam pengembangan teknologi tetapi juga dapat memimpin dengan menyalurkan ilmu yang didapat untuk memastikan seluruh team yang terlibat dapat melakukan proses operasional dengan baik. Memahami setiap individu, gaya berbicara dan juga cara bersikap merupakan hal utama dalam memastikan projek berkembang sesuai jadwal yang ditentukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya Mengikuti Pelatihan "

Posting Komentar