Senangnya Sharing Kembali Sebagai Pembicara Webinar Laporan Keuangan vs Laporan Operasional

Laporan Keuangan merupakan laporan wajib yang dibutuhkan oleh setiap pelaku bisnis untuk mengukur seberapa besar keuntungan atau kerugian yang dialami oleh perusahaan. Memahami laporan keuangan merupakan salah satu kewajiban dari operasional FAD tetapi pada zaman akuntansi modern, seorang staff akuntansi ataupun pelaku bisnis tidak bisa hanya melakukan analisa laporan keuangan melainkan laporan keuangan harus juga dapat dipahami dan dapat dianalisa oleh pelaku bisnis.
Laporan operasional memuat informasi yang sangat berharga terkait dengan proses dan data transaksi yang dilakukan oleh divisi-divisi lapangan. Menganalisa, merangkum dan terlibat dalam SOP merupakan salah satu tugas dari accounting modern saat ini, sehingga seorang staff FAD diharapkan juga dapat mengetahui lapangan agar dapat memberikan rangkuman yang lengkap kepada pelaku bisnis perusahaan
Pada saat ini, saya mendapatkan kesempatan untuk membawakan materi yang membahas keterkaitan 2 laporan tersebut dengan tema “Lap. Keuangan VS Lap. Operasional FAD“. Acara webbinar ini membahas secara lengkap terkait dengan pemahaman dari sudut pandang FAD terkait 2 laporan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senangnya Sharing Kembali Sebagai Pembicara Webinar Laporan Keuangan vs Laporan Operasional"

Posting Komentar